Kamis, 23 September 2010

posting pertama just for my soulmate SABRINA HERDIDESTIAMURTI :)

Yaaaah, dan ini postingan pertama blogku hehe buat blog ini perjuangaan beraat mamen, yey gak penting seh ngomong kayalk gini geje malah hehe

well, aku janji sama si sabrina koncoku sing paling ayu imut mungil lucu menarik dan apalah yg mau bilang dia seperti apa wekkeke fans beratnya dia bilang kalo sabrina itu perfect tp kata anakanak beluum soalnya belum tinggi haha (molorin aja tuh banadaan )

yeey, si sabrina herdidestiamurti dulu org yang wuiiiik egois mamen (peace sab) egoisnya haduuh gak kebayang sebegimananyaa, tapi setelah lamaa kumpul sama akam (aku dkk) sabrinaa berubaah, yg dulunya radak begimane gitu yaak, sekarang udah jadi orang gahoel (gak nyambung ah, biarlah). dulu seb org kaya dan bs dibilang ngliatin kekayaannya, tapi sekarang dia ORANG KAYA TAPI MENYEMISKIN , kalo dimintain duit : seb 1000 seb, blgnya gak punya duit padahal dompet, sampek kolong kasur mah numpuk duit (lebe) :)

sebrina :) orang yang uuayuuu tapi lek dipuji mesti ngomong gak ayuan kon (buta matane arek iki haha)
sebrina:) orang pinteer yg kalau dipuji pinter, dia gak mau nonjolin kepinterannya lebih dr itu, setiap abis dipuji pinter dia mentok sampek situ aja :)
sebrina :) orang yg duluu samasama gakbs fisika kayak aku, sekarang dia jadi atleet fisika mamen hehe
sebrina :) orang famoouus hahaha terkenal dimanamana

yaah, weslaah itu sekilas ttg sebrina :) aku nepatin janjiku kan seb haha
ojok nangisi aku seb lek tak tinggal haha, i will always with you lah hehe
mumumumu :_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar